Facebook Twitter Google+ RSS
Loading...

Prestasi Sekolahku

Pada tanggal 24 April 2014, Sekolahku mengirimkan lima siswanya untuk mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh panitia FSSN HAN 2014 di tingkat kecamatan. Dan dua siswa Sekolahku menjuarai dua lomba dari lima lomba yang diadakan. Kelima lomba itu antara lain lomba pidato, menggambar, menganyam, vocal, dan pantomim.

Ridho, siswa kelas empat yang menjuarai lomba pantomim (juara 3) sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diperolehnya. Bagaimana tidak, dengan latihan yang begitu singkat dia mampu menyisihkan beberapa rekannya dari sekolah lain.
Ridho (baju hitam) setelah pengumuman pemenang

Sabrina dengan tas mungil hasil karyanya

Begitu pula Sabrina, teman satu kelasnya yang menjuarai lomba menganyam (juara2), juga ikut merasakan keberhasilan yang telah diukirnya. Seperti halnya Ridho, Sabrina hanya berlatih sehari semalam untuk mengolah pelepah pisang, menganyam, hingga  menjadi barang bernilai ekonomis.

Dan bagi ketiga rekannya yang belum berhasil menjuarai lomba pidato,menggambar, dan vocal (Cinta dan Dimas,siswa kelas lima, serta Christopel siswa kelas empat), mereka tak berkecil hati, bahkan juga turut bangga atas keberhasilan Ridho dan Sabrina.

Ya, prestasi kedua siswa ini patut dicontoh oleh siswa Sekolahku yang lain. Karena berkat kegigihan  berdua, dapat mengharumkan nama Sekolahku.


Ada yang mau ikuti prestasi mereka....???
Yuuuuk, sama-sama berlomba mengukir prestasi...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP