Facebook Twitter Google+ RSS
Loading...

Selamat Mengemban Tugas Baru Pak Sumianto..

Setelah upacara rutin hari Senin, kami tidak langsung dibubarkan oleh komandan pleton seperti biasanya. Melainkan diminta oleh bapak kepala sekolah untuk diam di tempat terlebih dahulu. Sempat bertanya - tanya juga sih, ada apa...?
Bapak Sumianto,S.Pd,M.Pd.

Hmm, ternyata majulah seorang bapak guru yang bertubuh tegap dan sudah sangat dikenali oleh semua siswa di Sekolahku. Meski siswa kelas rendah belum pernah diajar oleh bapak tersebut, tapi beliau sangat dikenal oleh mereka.
Ya, beliaulah pak Sumianto, S.Pd,M.Pd. Yang biasa kami panggil Pak Mianto. Di tahun ajaran ini  beliau mengajar siswa kelas lima. 
 Ternyata pak Mianto akan berpindah tugas di sebuah sekolah dasar negeri di kecamatan Wonoayu. Hebatnya lagi, di sana beliau menjabat sebagai kepala sekolah.
Salah satu siswa kelas lima yang menyampaikan pesan dan kesannya

Waaahhh...Selamat ya, pak Mianto..Selamat menjalankan tugas baru di tempat yang baru..Semoga amanah dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan. Sukses selalu ya, Pak Mianto..Doa restu kami mengiringi  perjalanan  bapak ke tempat dan tugas yang baru.
Dan maafkan kami jika selama bapak mengajar di kelas kami kurang memperhatikan, ngobrol sendiri, malas mengerjakan tugas, atau segala sikap yang membuat jengkel hati pak Mianto.
Sekali lagi, selamat bertugas menjadi kepala sekolah, Pak...

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP